Kamis, 05 September 2013

After I Love You

"Lelaki yang berjalan itu adalah lelaki yang pernah ada untukku,"
"Dia?"
"Iya, namun sekarang dia untuk orang lain. Pastinya yang lebih pantas dariku,"
"Dari mana kamu tahu orang lain itu lebih pantas untuknya?"
"Haha, pikirku begitu,"
"Kok kamu berfikir seperti itu?"
"Bayangkan saja, dia bersamanya lebih lama daripada saat aku bersamanya,"
"Kenapa kamu melepasnya?"
"Aku ingin pergi saja,"
"Tapi kamu masih cinta?"
"Sangat..."

Setelah aku berhenti mencintaimu, aku lupa bagaimana cara membencimu. Untuk tidak mencintaimu saja aku gagal. Bagaimana aku bisa membencimu?

Aku yang menjauh darimu, tapi aku yang makin ingin padamu. Jangan pernah ke mari lagi, kamu sudah tak mencintaiku. Teruskan kepergianmu dan sekali lagi jangan menengok padaku. Aku pergi, sayang... Aku sudah tak mencintaimu! Setelah aku mencintaimu, aku makin mencintaimu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar